081217634360 Tas Kanvas Totebag Surabaya

Rekomendasi Bahan Tas Kanvas

Pandemi usai, kuliah pun kembali dimulai. Totebag menjadi salah satu penunjang utama perkuliahan. Dengan model stylish yang ditawarkan, totebag jadi pilihan utama Mahasiswa untuk membawa seperangkat alat perkuliahannya. Banyak bahan yang ditawarkan dalam pembuatan totebag, karenanya kami merekomendasikan beberapa bahan terbaik totebag di kelasnya

bikin totebag canvas/ kanvas surabaya

Baby Canvas

Bahan ini cenderung tipis, halus, dan lemas. Bahan ini dikenal dengan pori-pori kain yang kecil sehingga indah dipandang.

Karena karakteristiknya yang unik, baby canvas jadi salah satu juara untuk dijadikan tas maupun kemeja. Hasil tas dari bahan ini terasa halus dan lembut jika dibandingkan dengan tas dari kain kanvas lukis yang biasanya kasar.

Sayangnya, warna dari bahan baby canvas ini cepat pudar. Namun, hal ini bisa disiasati dengan memilih konveksi yang tepat yang hanya memakai kain yang benar-benar berkualitas dan tahan lama.

 Canvas Sueding

Bahan ini sangat khas dengan lapisan tipisan yang sedikit berbulu. Karenanya, benang atau material lain rawan menempel pada bahan ini.

Bila perawatannya benar, produk dari bahan ini akan jadi sangat tahan lama. Salah satu caranya adalah tidak terlalu sering dicuci untuk menghindari pemudaran warna.

Canvas Marsoto

-Ciri khasnya yang mirip dengan kain cordura adalah berbintik-bintik pada permukaan bahannya.

-Permukaan kain yang kasar

-Tidak mudah robek

-Tekstur kain kaku

-Serat benang yang terlihat sangat jelas

Bahan ini memiliki nilai ekonomis yang baik juga dinilai sebagai bahan tahan banting pun tidak mudah rusak.

Maka tak heran jika kemudian dalam beberapa momen penggunaan aksesoris biasanya diproduksi dari bahan canvas blacu atau PE. Sedangkan kekurangan dari bahan kanvas ialah kain ini cenderung kaku dan kurang fleksibel.

 

 

Konveksi Tas surabaya                  Konveksi Totebag surabayaKonveksi Tas surabaya

Mau pesen totebag kece tapi gatau mau pakai bahan yang mana? Desainnya gimana?

GA USAH BINGUNG LAGI, LANGSUNG SERAHKAN AJA KE AHLINYA

 Hubungi

Whatsapp: 0812-1763-4360

Instagram: @isenmulangkonveksi

Website: isenmulangkonveksi.co.id

 

081217634360 tas kanvas totebag tarakan

Rekomendasi Bahan Tas Kanvas 

Back to Campus, totebag menjadi salah satu andalan Mahasiswa. Kemudahan akses yang ditawarkan juga disertai model yang stylish dan customizeable, menjadikan totebag sebagai salah satu starterpack Mahasiswa hits nan kece. Dari sekian banyak bahan totebag, yang umum adalah bahan baby canvas, canvas sueding, dan canvas marsoto. Nah, biar kamu ga kebingungan milih bahan buat totebag kamu, kita bahas khusus buat kamu.

 

bikin totebag canvas/ kanvas

Baby Canvas

Bahan baby canvas ini cenderung lebih tipis, bertekstur halus dan tidak kaku, serta memiliki pori-pori yang lebih kecil sehingga permukaan kainnya terlihat lebih indah untuk dipandang.

Karakteristiknya yang cukup unik baik dari segi kualitas maupun kekuatannya. menjadikan baby canvas sebagai pilihan terbaik untuk dijadikan kemeja maupun tas. Tas kanvas yang dibuat dari bahan baby canvas akan terkesan lebih bagus dan lembut. dibandingkan dengan tas canvas yang dibuat dari bahan canvas lukis yang kaku dan kasar.

Kekurangan dari baby canvas yaitu warnanya yang mudah pudar. Meski begitu, hal ini juga bergantung dengan kualitas dari kainnya. Untuk itu pastikan memilih konveksi yang tepat sehingga warnanya tetap awet dalam waktu lama.

 Canvas Sueding

Canvas sueding ini merupakan yang paling khas dari semua jenis canvas karena memiliki lapisan tipis yang agak berbulu. Hal ini membuat benang atau material ringan lainnya mudah menempel pada kain ini.

Jika dirawat dengan baik dan benar, pakaian dan tas yang terbuat dari canvas sueding akan tahan sangat lama. Untuk perawatan, pakaian dari bahan canvas sueding tidak perlu sering-sering dicuci karena akan membuat warnanya cepat pudar.

 

Canvas Marsoto

Ciri khas dari bahan ini adalah memiliki bintik-bintik pada permukaannya yang menyerupai kain cordura.

-Permukaan kain yang kasar

-Tidak mudah robek

-Tekstur kain kaku

-Serat benang yang terlihat sangat jelas

Kain canvas memiliki kelebihan yang terdapat pada bahan yang tidak mudah rusak alias kuat. Tak hanya itu, kain kanvas merupakan jenis bahan yang memiliki segi ekonomis yang sangat baik. Sedangkan kekurangan dari bahan kanvas ialah kain ini cenderung lebih kaku dan kurang fleksibel.

Konveksi Tas TarakanKonveksi Tas Tarakan

 

Konveksi Goodiebag Tarakan  Konveksi Totebag tarakan

 

 

 

 

 

 

 

 

GA USAH BINGUNG LAGI, LANGSUNG SERAHKAN AJA KE AHLINYA

 Hubungi

Whatsapp: 0812-1763-4360

Instagram: @isenmulangkonveksi

Website: isenmulangkonveksi.co.id

 

081217634360 Konveksi Pesan PDH Seragam Kantor Surabaya

Rekomendasi Bahan Seragam PDH

 

Suka bingung nyari kain yang cocok buat bikin seragammu? Kita rekomendasiin nih kain Japan Drill yang udah langganan banget buat dijadiin seragam! Kita jabarin nih alasan Japan Drill kece banget buat jadi the next seragammu.

 

 

Material yang kuat

Bahan ini terkenal kokoh walau terkena gesekan, tarikan, dan tekanan. Karenanya bahan ini sering dijadikan bahan utama dalam seragam  karyawan pertambangan hingga seragam militer dikarenakan karakteristiknya yang tahan banting.

 

Awet dan tidak mudah pudar

Bahan ini terbukti tidak memudar walaupun sudah dicuci cukup sering. Setelah dicuci pun, kain masih tegak dan tidak lemas. Untuk mendapatkan hasil seperti ini,salah satu triknya adalah dengan tidak menjemurnya di bawah sinar matahari langsung untuk menghindari pemudaran warna pakaian.

 

Tegak dan selalu rapi

Bahan Japan Drill bertekstur agak kasar dengan pintalan serat yang lebih besar dari bahan drill lainnya, sehingga bahan ini tidak lemas dan menjadi kusut saat pemakaiannya. Karenanya bahan ini cocok banget untuk pekerja kantoran yang dituntut untuk selalu rapi.

 

Menyerap keringat

Ga perlu khawatir gerah dan kepanasan, karena bahan Japan Drill memiliki sirkulasi penyerapan keringat yang baik. Singkatnya, bahan Japan Drill bakal jadi ANDALAN buat bikin seragam/PDH kantor nih!

 

Jasa Konveksi Pembuatan PDH Berkualitas surabaya seragam lkmm surabaya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

GA USAH BINGUNG LAGI, LANGSUNG CHAT AJA KE AHLINYA

 Hubungi

Whatsapp: 0812-1763-4360

Instagram: @isenmulangkonveksi

Website: isenmulangkonveksi.co.id

 

 

 

 

 

081217634360 PDH Tarakan adem murah bergaransi

Japan Drill Buat Seragam, Cocok?

Suka bingung nyari kain yang cocok buat bikin seragammu? Kita rekomendasiin nih kain Japan Drill yang udah langganan banget buat dijadiin seragam! Kita jabarin nih alasan Japan Drill kece banget buat jadi the next seragammu.

kemeja kerja bahan japan drill tarakan

Bahan yang kuat

Kain ini  dikenal kuat dan tahan gesekan, tarikan, dan tekanan. Makanya kain ini sering digunakan dalam pembuatan seragam militer, pertambangan, hingga karyawan pabrik dan pekerjaan lain yang mewajibkan penggunaan bahan pakaian yang kuat.

Awet dan tahan pudar

Kain jenis Japan Drill tidak memudar meskipun sudah melewati proses pencucian yang sering.Setelah banyak pencucian pun, kain jenis ini tidak lemas dan cenderung masih kaku.

Selama pencucian dan penjemurannya dilakukan sesuai saran, warna kain ini akan tetap stand out. Salah satu cara menyiasatinya adalah hindari menjemur langsung di bawah sinar matahari.

Tidak mudah kusut

Jika diperhatikan, Japan Drill bertekstur agak kasar dari jenis kain lainnya, namun ini memberikan keuntungan yaitu kain tidak mudah kusut dan lemas jadi ga perlu khawatir tentang kerapihan pakaian. Karena alasan kerapihan inilah, Japan Drill jadi  bahan favorit  buat seragam kantor.

Menyerap keringat

Kain Japan Drill yang tebal dapat menyerap keringat dengan baik, jadi ga perlu khawatir bakalan gerah yaaa…

Dari sekian kelebihan di atas, Japan Drill punya sedikit kekurangan aja nih, karena bahannya yang tebal jadi kain Japan Drill kurang cocok buat outfit sehari-hari. Salah model baju aja, bisa bikin pemakainya keliatan berisi, makanya kain Japan Drill ini lebih cocok buat seragam kantor atau organisasi.

 

Jasa Konveksi Pembuatan PDH Berkualitas Tarakan      konveksi buat seragam perusahaan berkualitas tarakan

 

Nah, ga usah bingung lagi nyari tempat pembuatan PDH kamu. Isen Mulang Konveksi jawabannya.

Yuk konsultasikan dengan admin kami yang siap membantu segala keraguan dan kendalamu

Langsung aja hubungi

Whatsapp: 0812-1763-4360

Instagram: @isenmulangkonveksi

Website: isenmulangkonveksi.co.id

BISNIS KONVEKSI TERNYATA MENGGIURKAN

PESATNYA BISNIS ISEN MULANG KONVEKSI

contoh desain seragam kombinasi batik

Kebutuhan akan pakaian tidak akan pernah mati. Selama masih adanya manusia yang merupakan konsumen utama, maka industri pakaian akan terus berjalan. Salah saatunya adalah konveksi, seluruh penjualan produk pakaian, baju, celana, jaket dan sebagainya semua berawal dari produksi konveksi. Hal ini menandakan bisnis konveksi pasti selalu dibutuhkan pasar untuk memproduksi sebuah pakaian. Bisnis konveksi juga merupakan salah satu penggerak utama perekonomian negera, berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tercatat bahwa pada 3 bulan pertama di tahun 2019 meningkat sebesar 29,19% secara tahunan. Angka ini merupakan jumlah terbesar kedua di Indonesia setelah industri furnitur di peringkat pertama.

Ditambah lagi kebutuhan konsumen akan pakaian terus meningkat yang mana hal ini disebabkan oleh semakin tingginya pola perilaku konsumtif masyarakat dan permintaan fashionable yang dewasa ini semakin meningkat dan berakibat meningkatnya jumlah permintaan. Kemudian berdasarkan data diakhir tahun 2019 tercatat Ekspor Industri tekstil dan Produksi Tekstil sebanyak 2,29 juta ton pertahun dan dengan nilai ekspor sebanyak US$ 12,47 Miliar atau setara dengan Rp 184,25 Triliun. Dengan angka yang sebesar itu tentunya ini menjadi peluang yang menarik untuk dijalankan.

Ketika dunia dilanda Pandemi Covid-19 yang mengaruskan semua orang membatasi aktivitasnya demi mencegah penularan virus, hal ini mengakibatkan menurunnya pergerakan ekonomi secara drastis. Permintaan pun turun akibat sedikitnya aktivitas masyarakat, hal ini berimbas pada banyak usaha yang ada, pendapatan mereka menurun sedangkan mereka tetap harus membayar gaji karyawan, bayar sewa gedung dan sebagainya. Maka banyak dari usaha yang harus melakukan PHK kepada pegawainya dan bahkan harus gulung tikar karena tidak mampu membayar sewa gedung. Namun berbeda dengan usaha konveksi, meskipun memang terjadi penurunan pesanan yang disebebakan menurunnya aktivitas akan tetapi usaha konveksi bisa tetap berjalan yaitu dengan mengembangkan produk baru yaitu masker yang tentunya sesuai dengan standart kesehatan.

Bahkan sekarang ketika pandemi Covid-19 sudah mulai menurun dan secara perlahan mulai kembali diperbolehkan masyarakat beraktivitas, permintaan akan pakaian juga kembali meningkat drastis. Dapat kita simpulkan bahwa usaha konveksi ini akan terus berkembang seiring berjalannya waktu, selama masih ada manusia dan masih ada permintaan akan pakaian maka konveksi akan tetap dibutuhkan. Kadangkala usaha konveksi ini dipandang biasa saja oleh segelintir orang, padahal peluang yang ada jauh dari ekspektasi mereka.

Disilah hadir Vendor konveksi yang terpercaya dengan sudah melampaui 900 pesanan. Isen Mulang Konveksi menawarkan berbagai kebutuhan anda mulai dari Kaos, PDH, PDL, Almamater, Jaket, Jersey dan masih banyak lagi. Ditambah lagi di Isen Mulang Konveksi juga menawarkan beragam pelayanan guna memberikan kepuasan terhadap pelanggan, diantaranya adalah free desain, free ongkir, bergaransi, dan Costumer Service yang fast respon dan ramah yang siap membantu anda dalam melakukan konsultasi hingga pemesanan.

 

Yuk konsultasikan dengan admin kami yang siao membantu segala keraguan dan kendala kamu..

WhatsApp : 0812-1763-4360

Instagram : @isenmulangkonveksi

Website : isenmulang.co.id

 

081217634360 seragam organisasi termurah tarakan

Pentingnya PDH Dalam Komunitas

kenapa sih, banyak lembaga mewajibkan seragam? Sekolah wajib seragaman, kuliah seragaman, bahkan bekerja pun ada seragam khususnya.

Menurut Wikipedia, seragam awalnya dipakai pada abad 16. Namun, aslinya sudah digunakan sejak tahun 1222 dan dipelopori oleh Inggris. Awalnya berbentuk jubah dan disebut sebagai cappa clausa. Di Indonesia sendiri, penggunaan seragam dimulai oleh Idik Sulaeman selaku Direktur Pembinaan Kesiswaan tahun 1973-1983.

pdh kerja himpunan tarakan             seragam kantor pdh himpunan konveksi tarakan

Seragam merupakan suatu ciri khas dalam bentuk rangkaian baju, biasanya berupa set pakaian, ikat pinggang, dan topi tergantung aturan tata tertib dari organisasi  tersebut. Pakaian dibuat dari bahan yang sama, pola yang sama rata untuk semua seragam dan wajib dikenakan selama berada di dalam instansi/perusahaan tersebut.
Seperti yang sudah disebutkan, seragam dibuat dalam model yang sama. Dipercaya bahwa seragam membuat pemakainya terlihat kompak antara satu sama lain. Pemakaian seragam juga memberikan kesan rapi dan patuh pada aturan.

Yuk konsultasikan dengan admin kami yang siap membantu segala keraguan dan kendalamu

Langsung aja hubungi

Whatsapp: 0812-1763-4360

Instagram: @isenmulangkonveksi

Website: isenmulangkonveksi.co.id

Konveksi No.1 Tempat Bikin Seragam Kerja Karyawan Terbaik Di Samarinda

Pabrik Konveksi Pembuatan Seragam Kemeja PDH Berkualitas Di Samarinda

kemeja kerja bahan japan drill1. American Drill

Karakteristik kain American drill ini ringan saat digunakan dan harganya pun termasuk lebih murah loh dari kain PDH yang lainnya. Eits, ada harga ada kualitas loh. Bahan ini memiliki kekurangan yaitu cenderung lebih kasar dan terasa sedikit panas saat dipakai dibandingkan bahan Japan Drill.

2. Japan Drill

Banyak Perusahaan, Kampus, Komunitas dan organisasi menggunakan bahan Japan Dril sebagai PDH. mengapa? Karena dibanding American bahan ini mempunyai serat lebih halus dan lebih nyaman digunakan khususnya untuk karyawan di dalam ruangan ataupun anak kuliah. karena dengan seragam yang enak ini bikin rileks untuk bergerak dan menimbulkan konsentrasi lebih tinggi.

3. Ribstop

Jenis kain ini hampir mirip dengan American ya. Apa sih perbedaanya? Kain ini memiliki serat kotak kotak seperti gambar di atas. Sehingga dari segi harga kain ini tergolong sedikit lebih mahal karena desain serat yang unik membuat tampilan lebih kece dan trandy gais

Nah, tadi adalah beberapa jenis kain yang biasa dipakai untuk membuat seragam kerja dan kampus ya guys.
Semoga bermanfaat

       

Jadi Tunggu Apa Lagi, Buruan Pesan Sekarang Juga

Dapatkan DISKON Khusus 10 Customer Pengunjung Web Pertama
WHATSAPP : 0812-1763-4360
INSTAGRAM : @isenmulangkonveksi
WEBSITE : isenmulangkonveksi.co.id

Rekomendasi bahan PDH (kemeja kerja dan kampus) Di Banjarmasin

Pabrik Konveksi Pembuatan Seragam Kemeja PDH Berkualitas Di Banjarmasin

 

kemeja kerja bahan japan drill1. American Drill

Karakteristik kain American drill ini ringan saat digunakan dan harganya pun tergolong lebih murah loh dari kain seragam yang lainnya. Eits, ada harga ada kualitas loh. Kain ini memiliki kekurangan yaitu permukaan lebih kasar dan terasa sedikit panas saat dikenakan dibandingkan bahan Japan Drill.

2. Japan Drill

Kebanyakan Perusahaan, Kampus, Komunitas dan organisasi memakai kain Japan Dril sebagai PDH. mengapa? Karena dibanding American bahan ini mempunyai serat lebih halus dan lebih nyaman dipakai khususnya untuk karyawan di dalam ruangan ataupun anak kuliah. karena dengan pakaian yang enak ini bikin rileks untuk bergerak dan menimbulkan konsentrasi lebih tinggi.

3. Ribstop

Karakteristik bahan ini hampir mirip dengan American ya. Apa sih perbedaanya? Bahan ini mempunyai serat kotak kotak seperti gambar di atas. Sehingga dari segi harga kain ini tergolong sedikit lebih mahal karena desain serat yang unik membuat tampilan lebih kece dan trandy gais

Nah, tadi adalah beberapa jenis bahan yang biasa dipakai untuk buat baju kerja dan kampus ya guys.
Semoga bermanfaat

seragam lkmm  konveksi buat seragam perusahaan berkualitas  baju kkn keren

Jadi Tunggu Apa Lagi, Buruan Pesan Sekarang Juga
Dapatkan DISKON Khusus 10 Customer Pengunjung Web Pertama
WHATSAPP : 0812-1763-4360
INSTAGRAM : @isenmulangkonveksi
WEBSITE : isenmulangkonveksi.co.id

Rekomendasi bahan PDH (kemeja kerja dan kampus) Di Palangkaraya

Pabrik Konveksi Pembuatan Seragam Kemeja PDH Berkualitas Di Palangkaraya

kemeja kerja bahan japan drill1. American Drill

Karakteristik kain American drill ini ringan saat digunakan dan harganya pun tergolong lebih murah loh dari kain seragam yang lainnya. Eits, ada harga ada kualitas loh. Kain ini memiliki kekurangan yaitu permukaan lebih kasar dan terasa sedikit panas saat dikenakan dibandingkan bahan Japan Drill.

2. Japan Drill

Kebanyakan Perusahaan, Kampus, Komunitas dan organisasi memakai kain Japan Dril sebagai PDH. mengapa? Karena dibanding American bahan ini mempunyai serat lebih halus dan lebih nyaman dipakai khususnya untuk karyawan di dalam ruangan ataupun anak kuliah. karena dengan pakaian yang enak ini bikin rileks untuk bergerak dan menimbulkan konsentrasi lebih tinggi.

3. Ribstop

Karakteristik bahan ini hampir mirip dengan American ya. Apa sih perbedaanya? Bahan ini mempunyai serat kotak kotak seperti gambar di atas. Sehingga dari segi harga kain ini tergolong sedikit lebih mahal karena desain serat yang unik membuat tampilan lebih kece dan trandy gais

Nah, tadi adalah beberapa jenis bahan yang biasa dipakai untuk buat baju kerja dan kampus ya guys.
Semoga bermanfaat

seragam lkmm konveksi buat seragam perusahaan berkualitas baju kkn keren

Jadi Tunggu Apa Lagi, Buruan Pesan Sekarang Juga
Dapatkan DISKON Khusus 10 Customer Pengunjung Web Pertama
WHATSAPP : 0812-1763-4360
INSTAGRAM : @isenmulangkonveksi
WEBSITE : isenmulangkonveksi.co.id

Melayani Konveksi Pembuatan Jubah dan Toga Kualitas Terbaik di Balikpapan

JASA PEMBUATAN JUBAH DAN TOGA MURAH CEPAT DAN TEPAT
ISEN MULANG KONVEKSI

Jubah dan Toga adalah pakaian formal yang biasanya dipakai oleh para wisudawan dan wisudawati saat sedang melaksanakan upacara kelulusan karena upacara kelulusan termasuk dalam acara penting dan resmi.

Anda membutuhkan tempat konveksi jubah dengan kualitas terbaik dan tepat waktu??

Tenang saja, anda bisa langsung menghubungi kami. Dengan tim kami yang berpengalaman serta handal dan mesin mesin kami yang sudah canggih dan berkapasitas besar, kami akan selalu siap melayani pesanan anda dengan pelayanan yang memuaskan, harga yang terjangkau, berkualitas tinggi, tepat waktu, dan yang pastinya terpercaya.

Jika anda masih kebingungan dan kesulitan untuk memilih bahan Jubah dan Toga yang tepat, tanyakan saja pada tim kami. Tim kami akan membantu anda dalam memilih bahan yang sesuai untuk anda.

Atau anda masih bingung dengan desain anda? Kami siap mendengarkan konsultasi dan membantu anda dengan gratis. Kami juga akan memberikan solusi terbaik untuk keluhan anda. Proses pemesanan produk kami juga mudah, serta dilayani oleh pekerja kami dengan ramah dan bersahabat.

Kami berani menjamin keawetan dan kerapihan produk yang kami buat. Kenyamanan dan kepercayaan customer merupakan kesuksesan dan kebanggaan kami.

isen mulang konveksi

Tunggu apalagi??? Segera datang dan pesan produk kami Atau Segera hubungi CS kami, untuk pelayanan yang terbaik dan harga yang bersahabat !!

WHATSAPP : 0812-1763-4360

INSTAGRAM : @isenmulangkonveksi

WEBSITE : www.isenmulangkonveksi.co.id